Wednesday, June 19, 2013

Jeritan rakyat papua

Wednesday, June 19, 2013
Dari hari kehari kita semakin banyak melihat kemiskinan dan penderitaan rakyat indonesia , yang semakin meluas dan melebar kemana-mana dan seharusnya mereka bisa merasakan kenikmatan dan kemerdekaan yang mereka miliki tapi malah sebaliknya.Bukan merasakan kenikmatan tersebut tapi malah merasakan kemiskinan dan kesengsaraan tersebut dikarena ulah oleh segelintir orang-orang yang serakah. Yang mana mereka sudah merasakan sangat banyak , tapi tidak merasa belum cukup puas.                                                                                                                                                                                                                                                  
http://idealisme.blogdetik.com/files/2011/10/img_sumpah-pemuda-bagi-rakyat-miskin.jpg
Seperti banyak yang kita liat penderitaan rakyat Indonesia yang terjadi di daerah-daerah seperti di daerah PAPUA  banyak dari mereka yang tadinya punya tempat tinggal akhirnya mereka sekarang kehilangan tempat tinggal dan sampai sekarang tidak jelas penyelesaiannya.
Bagaimana caranya untuk menolong mereka, ini karena suatu hal mereka sekarang menjadi menderita karena mereka kehilangan tempat tinggal , pekerjaan , anak-anak mereka kehilangan tempat sekolah , dan ada yang kehilangan tempat usaha mereka dan semua ini kelihatannya masih belum terselesaikan, dan bahkan pemerintah belum memberikan apa yang seharusnya dia lakukan. kepada masyarakat miskin.

0 comments:

Post a Comment

 
Potret kehidupan rakyat Indonesia ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates